You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Mandalawangi

Kec. Nagreg, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat
Info
Sampurasun Wargi Bandung Bedas! Wilujeung Sumping di Website Resmi Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung

Pembagian Insentif RT dan RW se-Desa Mandalawangi untuk Bulan Januari, Februari & Maret Tahun 2022


Pembagian Insentif RT dan RW se-Desa Mandalawangi untuk Bulan Januari, Februari & Maret Tahun 2022

Kamis, 31 Maret 2022

MANDALAWANGI - Pembagian Insentif kepada RT dan RW se-Desa Mandalawangi untuk Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022

Pemerintah Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung menyalurkan insentif para ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi untuk Bulan Januari, Februari dan Maret Tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna/Gor Desa Mandalawangi dan dihadiri oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mandalawangi (Bpk. Kuswiranto), Babinsa Desa Mandalawangi (Serma Samsul Setiono), Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Mandalawangi (Bpk. Dana Sukmana), Karang Taruna Desa Mandalawangi dan para Ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Desa (Bpk. Adi Mulyadi) yang mana pada kesempatan ini Bapak Kepala Desa Mandalawangi (Bpk. Nanang) tidak bisa berkenan hadir yang dikarenakan ada kegiatan penting lainnya. Selain itu juga, sambutan - sambutan oleh Ketua BPD Desa Mandalawangi dan Babinsa Desa Mandalawangi.

Pada kesempatan ini, Sekretaris Desa (Bpk. Adi Mulyadi) memberikan arahan serta himbauan menjelang Ramadhan tiba. Yang diantaranya yaitu adalah mengadakan giat kerja bakti se-Desa Mandalawangi dalam rangka membersihkan lingkungan terhadap pencemaran lingkungan di Desa Mandalawangi. Selain itu juga, sekretaris desa mandalawangi mengajak kepada para Ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi untuk mengaktifkan kembali Giat Ronda di wilayah masing - masing.

Senada dengan Sekretaris Desa, Babinsa Desa Mandalawangi juga memberikan himbauan kepada para Ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi dalam hal ini keamanan di wilayah RT/RW se-Desa Mandalawangi. Babinsa Desa Mandalawangi berpesan agar mengadakan Giat Ronda selama Bulan Ramadhan dan seterusnya. Agar keamanan di Desa Mandalawangi bisa terjaga dan terhindar dari hal - hal yang tidak di inginkan. Selain itu juga, Ketua BPD Desa Mandalawangi berpesan sama agar para Ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi giat dalam mengadakan kerja bakti dan keamanan di Desa Mandalawangi. Kamis (31/03/2022)

Pamungkas, Sekretaris Desa (Bpk. Adi Mulyadi) atas nama Pemerintah Desa Mandalawangi mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 Hijrian kepada para Ketua RT dan RW se-Desa Mandalawangi serta Warga Masyarakat Desa Mandalawangi pada Umumnya. 

Baca juga : Refreshing Kader | Bulan Penimbangan Balita (BPB) Desa Mandalawangi - Puskesmas Nagreg Tahun 2022

 

Sumber : Pemdes Mandalawangi

Download Dokumentasi : https://bit.ly/InsentifRTRW123_DesaMandalawangi

 

 

 

 

Follow Media Sosial :

Instagram : @desamandalawangi.id

YouTube : Desa Mandalawangi

 

 

 

 

 

#DesaMandalawangi
#Maju #Mandiri #Aman #Sehat #Cerdas
#BerdayaSaing #Berbudaya #BerakhlakMulia
#BandungBedas #Bedaskeun

 

Bagikan artikel ini:
Komentar